Cetak Stiker Print N Cut Murah di Bali

Saat ini stiker mulai populer di kalangan masyarakat. Kini stiker tidak hanya digunakan sebagai penghias barang saja melainkan sebagai media promosi barang. Dalam dunia cetak stiker ada 2 jenis stiker. Cutting Stiker dan Stiker Print. Namun seiring berkembang nya jaman stiker print Kini sudah bisa di potong menggunakan mesin, yang dahulu hanya bisa di cetak saja. Kali ini DND akan membahas stiker print n cut.
Stiker Print N Cut adalah kertas stiker yang dicetak menggunakan mesin khusus berisi tinta dan dicetak sesuai desain lalu di potong sesuai pola keinginan sendiri. Jadi intinya stiker print n cut melalui 2 tahapan pertama di cetak di mesin kalau sudah selesai di potong lagi menggunakan mesin tersebut.
Mesin yang dipakai menggunakan pemotong laser, jadi tidak menggunakan pisau atau benda sejenisnya.Agar lebih awet stiker print biasanya di laminasi (dilapisi kertas bening glossy / doff). 
Namun stiker print bisa saja pudar tergantung dari bahan yang di pakai. Kami dari DND Sablo Dan Printing menawarkan kepada anda, sekiranya anda membutuhkan stiker print n cut bisa mencetak di tempat kami. Percetakan kami di lengkapi dengan mesin canggih yang terbaru jadi hasil dan kualitas lebih maksimal. Eitss.. jangan khawatir untuk mendapatkan kualitas dan hasil yang maksimal anda tidak perlu membayar mahal karena kami memberi harga terjangkau untuk anda.
Berikut Contoh hasil cetakan Stiker Prin N Cut di tempat kami :



Sample video pembuatan Stiker Print N Cut :
Info Pemesanan :
· Via Email dndprintingbali@gmail.com
· Via Whatsapps 089523044804 / 081338702881
ALAMAT TOKO
JL. RAYA CANGGU NO 101. LINK BR. ANYAR KAJA. KEROBOKAN
KUTA UTARA.BADUNG-BALI
(085100976821)