Cetak Kartu Undangan Murah Di Bali

Meskipun sudah banyak media yang bisa digunakan untuk menyebarkan undangan pernikahan, sepert facebook ,instagram atau e-mail, namun kartu undangan pernikahan konvensional masih dianggap lebih sopan dibanding melalui dunia maya untuk memberitahukan kabar bahagia kepada kolega dan kerabat. Berbicara tentang pernikahan, memang ada rangkaian yang harus dipersiapkan secara matang, seperti membuat kartu undangan dan souvenirnya. Kartu undangan menjadi hal yang tidak bisa dilewatkan dalam daftar persiapan pernikahan
Seiring perkembangan waktu, ada banyak model, pilihan, dan desain yang bisa digunakan.Oleh karenanya, merancang kartu undangan pernikahan boleh jadi memakan cukup waktu dan pikiran.Untuk mempermudah itu semua, calon pengantin bisa mempercayakan kepada jasa pembuatan kartu undangan.
Urusan membuat kartu undangan bisa dipercayai di tempat kami. DND Sablon Dan Printing merupakan jasa percetakan yang berada di daerah canggu,Bali dan sudah berdiri sejak tahun 2011. Selain kartu undangan pernikahan, di sini juga bisa memesan kartu undangan untuk potong gigi, event-event dan souvenir lainnya. Untuk kualitas kami akan berikan yang terbaik karena kami sudah memiliki SDM yang berpengalaman dan mesin yang canggih, tentunya dengan harga yang terjangkau.


Info Pemesanan :
· Via Email dndprintingbali@gmail.com
· Via Whatsapps 089523044804 / 081338702881
ALAMAT TOKO
JL. RAYA CANGGU NO 101. LINK BR. ANYAR KAJA. KEROBOKAN
KUTA UTARA.BADUNG-BALI
(085100976821)