Cetak Spanduk Murah di Bali


Ada berbagai macam media promosi yang kita lihat dan jumpai. Promosi tersebut bisa online maupun offline. Di era ini media promosi yang paling sering digunakan yaitu spanduk atau banner. Spanduk atau banner adalah sebuah kain atau bendera berukuran panjang yang menampilkan sebuah desain (gambar) atau desain tulisan yang berisikan tentang informasi-informasi mengenai suatu produk.
Spanduk atau banner merupakan sebuah media promosi yang dibuat menggunakan mesin digital, cat, atau sablon.
Jaman sekarang spanduk masih menjadi media promosi yang sangat populer dikarenakan harga spanduk itu yang cukup murah dan pengerjaannya relatif cepat.
Spanduk dibutuhkan karena merupakan media promosi untuk bisa memperkenalkan atau juga untuk membuat masyarakat umum mengetahui sebuah perusahaan dan juga sebuah produk.
Adapun kebutuhan dengan spanduk kami dariyang berjasa dibidang percetakan (digital printing) siap melayani pesanan spanduk. Berbekal mesin yang canggih dan SDM yang professional kami memberikan kwalitas spanduk terbaik untuk anda dengan harga yang terjangkau. Untuk harga permeter kami berikan cuma Rp.15.000-, dengan bahan yang tidak mudah rusak, agar pelanggan tidak merasa kecewa.

Gambar 1.1
(Cetak spanduk menggunakan mesin taimes)
Contoh Video Pembuatan Spanduk di Tempat Kami :

Info Pemesanan :
· Via Email dndprintingbali@gmail.com
· Via Whatsapps 089523044804 / 081338702881
ALAMAT TOKO
JL. RAYA CANGGU NO 101. LINK BR. ANYAR KAJA. KEROBOKAN
KUTA UTARA.BADUNG-BALI
(085100976821)